Jaket Pengemudi Grab Punya Jargon Baru

By: Handayani | Berita IT | 11 Jan 2019 | Dibaca: 367 kali

Atribut merupakan identitas penting yang harus dimiliki oleh mitra pengemudi sepeda motor layanan transportasi online. Oleh karena itu, beberapa layanan trasportasi online di Indonesia mewajibkan setiap mitra pengemudi sepeda motor memiliki atribut resmi yang dikenakan. Salah satunya adalah Grab. Disebutkan bahwa dalam waktu dekat ini mitra pengemudi sepeda motor Grab kini memiliki seragam baru berupa jaket dengan desain anyar yang diserahkan saat peluncuran Juara Kota di Jogja City Mall, Yogyakarta, pada 31 Desember.

Pemberian jaket baru tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran para mitra menggunakan atribut. Selain itu diharapkan juga jaket baru bisa membantu pemahaman bahwa atribut yang mereka gunakan merupakan kebanggaan terhadap identitas sebagai bagian dari keluarga besar Grab Yogyakarta. Menurut akun resmi Grab Indonesia, jaket baru yang dibagikan terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Aman, Cepat, dan Handal. Berdasarkan foto-foto yang diunggah, setiap bagian punggung jaket bertuliskan hanya salah satu dari tiga kategori itu. 

Dalam acara penyerahan seragam baru tersebut, pihak Grab juga sekaligus mengumumkan peluncuran fitur GrabNow. Fitur terbaru dari Grab ini mempermudah konsumen karena pengguna bisa langsung menggunakan jasa Grab bila bertemu mitra di jalan, tanpa perlu memesan sebelumnya. Kedua peluncuran yang bersamaan tersebut diharapkan mampu membuat para mitra memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan lebih mendekatkan masyarakat Yogyakarta kepada tujuan mereka.

 

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2019
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015