Pemerintah AS Ngajak Sekutunya Juga Tak Pakai Produk Huawei (Bagian 2)

By: IY*** | Berita IT | 27 Nov 2018 | Dibaca: 131 kali

Google memberikan pembaharuan untuk fitur FinD My Device di perangkat Android. Pembaharuan ini memungkinkan fitur tersebut bekerja dengan baik di dalam maupun di luar ruangan. Selama ini, GPS tidak berfungsi dengan baik di dalam ruangan dan hal ini yang menjadi latar belakang Google menggulirkan fitur tersebut di Find My Device.

Update tersebut membawa perubahan berupa dukungan peta dalam ruangan untuk sejumlah Bandar udara, mall dan sejumlah bangunan berukuran besar lainnya. Namun, update ini hanya berfungsi pada bangunan dengan peta yang sudah disokong oleh raksasa mesin pencari itu.

Meski demikina, pembesut Android itu berjanji untuk menambahkan daftar bangunan dengan peta yang didukungnya. Terlepas dari itu, Find My Device bisa digunakan saat pengguna mencari perangkat baik di dalam maupun di luar ruangan.

Sementara itu, beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa lebih dari setengah juta pengguna Android mengunduh malware yang disamarkan sebagai game di toko aplikasi Google, Play Store. Peneliti ESET, Lukas Stefanko dalam unggahannya di akun Twitter miliknya menyampaikan 13 game yang berisi malware dan hasil pengembang yangsama. (IY****)
Sumber: Metrotvnews.com


diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2018
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015