Samsung Bakal Rilis Smartphone Layar Tekuk pada Awal 2019?

By: IY**** | Smartphone | 25 Jul 2018 | Dibaca: 911 kali

Desas-desus tentang smartphone layar tekuk Samsung kembali beredar. Rumor terbaru menyebut, ponsel tersebut akan dirilis pada awal 2019. Konon, ponsel yang memiliki kode nama ‘Winter’ itu akan mengusung layar 7 inci dan bisa dilipat seperti dompet.

Ponsel tersebut akan menambah jajaran portofolio Samsung di lini ponsel premiumnya selain Galaxy S dan Galaxy Note. Namun, sumber dalam menyebut jika Winter akna dibanderol lebih mahal sekitar 1.500 dollar AS atau Rp 21,4 juta.

Wacana tentang ponsel pintar Samsung yang bisa ditekuk sudah lama bergulir bahkan sejak beberapa tahun lalu. Paten teknologinya sudah didaftarkan pada 2016 silam. Paten tersebut lantas diperbaharui pada 5 Juli 2018. Merujuk pada paten, ponsel itu memiliki mekanisme layar dua panel, tetapi satu dengan lainnya tampak seperti satu kesatuan.

Sementara itu, merujuk pada sumber dalam, Samsung akan menerapkan strategi pemasaran bertahap untuk memasarkan ponsel ini. Pasar yang sangat tersegmentasi akan menjadi sasaran awalnya, sebagai contoh para pecinta game. Selanjutnya, pada paruh kedua 2019, ponsel ini baru akan menyasar pasar yang lebih luas.

Informasi di atas sifatnya masih berupa rumor. Oleh karena itu, kabar selanjutnya tetap dinantikan.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2018
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015