Twitter Pensiun di Windows Phone 8.1

By: IY**** | Berita IT | 13 Jun 2018 | Dibaca: 4736 kali

Twitter mengumumkan akan menghentikan layanannya untuk sistem operasi Windows Phone 8.1 pada Juni ini. Selanjutnya, para pengguna Windows Phone 8.1 diminta untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga agar bisa menggunakan Twitter. Aplikasi tersebut sudah tersedia sejak Nokia Lumia 530 dirilis ke pasar.

Beberapa aplikasi tersebut diantaranya Peregrine, weeTweet, Fake Tweet, dan mo Tweets yang  bisa digunakan Cuma-cuma. Namun, jika menginginkan layanan yang premium, bisa menggunakan Tweetium yang ditawarkan seharga USD2,99 (Rp41.527).

Apabila pengguna tak ingin kerepotan menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka disarankan untuk menggunakan perangkat dengan platform lain, misalnya Android atau iOS. Kedua sistem operasi ini memiliki populasi yang tinggi, sehingga lebih ramah bagi banyak aplikasi. Tak ayal aplikasi yang hadir di kedua OS tersebut juga acap kali diupgrade oleh pengembang atau startup-nya.

Bersamaan dengan penghentian dukungan ini, Twitter juga memensiunkan layanannya di Windows 10 Mobile yang dirilis sebelum tanggal peluncuran software Fall Creators Update.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2018
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015