XL Hadirkan Kuota Xtra 30 GB, Cuma Rp 10 Ribu

By: IY**** | Communication | 10 Mar 2018 | Dibaca: 3950 kali

XL kembali membuat gebrakan baru di awal 2018 ini. Operator telekomunikasi yang dinahkodai Dian Siswarini ini coba menghadirkan kuota internet dengan kapasitas besar, tetapi dibanderol sangat ramah di kantong. Mengusung tajuk Xtra Kuota, operator seluler yang identik dengan warna biru itu menyuguhkan paket internet sebesar 30GB yang dijual Rp 10 ribu saja.

Eksekutif operator tersebut menyatakan kehadiran paket ini sebagai solusi terbaik untuk menjawab permintaan kuota data oleh pelanggan yang begitu tinggi. "Paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simpel, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G)," kata Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke.

Perlu digaris bawahi bahwa kuota Xtra 30 GB seharga Rp 10 ribu itu dihadirkan sebagai kuota tambahan dari paket utama langganan bulanan. Dengan demikian, pengguna bisa membelinya lebih dari 1 kali dalam sebulan jika kuota tambahan yang sebelumnya sudah habis.

Kuota tersebut dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan media sosial mulai dari WhatsApp, Line, BlackBerry, Facebook, Instagram dan YouTube. Sementara 14GB lain di peruntukan untuk layanan XL Super Nonton dan iFlix. Sebanyak 15GB lainnya dapat digunakan untuk berbagai layanan, tetapi hanya bisa diakses mulai pukul 1 dini hari hingga 6 pagi.

Meski telah menggulirkan paket ektra terbaru, tetapi XL mengaku tetap mempertahankan penawaran yang sebelumnya sudah ada. Sebut saja seperti akses YouRTube tanpa kuota dan Super Ngobrol yang ada di paket Xtra Combo. XL juga mengaku kehadiran paket Xtra kali ini tidak akan menurunkan minat paket dengan penawaran lebih tinggi.

Sementara itu, XL akan memperkuat jariangan 4G dengan memanfaatkan frekuensi 2100 MHz. Langkah ini dilakukan menyusul telah selesainya lelang frekuensi 2300 MHz dan 2100 MHz oleh berbagai operator seluler Tanah Air beberapa waktu lalu.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2018
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015