Muncul Penampakan Smartphone Tekuk Samsung Terbaru

By: IY**** | Smartphone | 07 Feb 2018 | Dibaca: 332 kali

Kabar tentang ponsel tekuk Samsung kembali muncul. Kali ini, giliran Samsung Galaxy X yang menunjukkan penampakannya. Sebelum penampakan ponsel tersebut beredar, President of Mobile and Communications Business Samsung, DJ Koh telah lebih dulu sesumbar Galaxy X akan melenggang pada 2019 mendatang.

Meski masih lama, tetapi bocoran perangkat tersebut telah beredar melalui dokumen di World Intellectual Property Organization (WIPO). Dokumen itu sendiri didaftarkan Samsung sejak 14 Juni 2017.

Sketsa perangkat tersebut pun tampak pada dokumen. Merujuk pada sketsa tersebut, Galaxy X akan mengusung layar lebih besar dan fleksibel serta bisa ditekuk. Saat lipatannya dibuka atau diluruskan ponsel itu tampak sebagai tablet. Artinya, Galaxy X bisa dikatakan sebagai perangkat hibrida.

Masih tentang bocoran Galaxy X. Merujuk pada sketsa yang bocor, tampak perangkat ini akan memiliki speaker di bagian atas. Di samping itu, kemungkinan ponsel ini juga dibekali dengan monitor untuk heart rate.

Infomasi lain tentang perangkat ini nyaris tidak ada. Hal ini sebenarnya wajar, mengingat rencana peluncurannya yang masih sangat lama. Namun demikian, kabar soal Galaxy X juga bukan kali ini saja berhembus.

Bocoran terebut sejatinya telah beredar sejak 6 bulan lalu. Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari Samsung. Mengingat bocoran tersebut masih berupa konsep, tak menutup kemungkinan pabrikan Korea Selatan itu masih mengubah bentuk Galaxy X.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!


Banyak dicari



BeritaNet.com

AndiPublisher.com

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2018
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015