Kabar Soal Surface Phone Kembali Menyeruak, Kali Ini dari Bos Microsoft India

By: IY**** | Smartphone | 03 Jan 2018 | Dibaca: 1056 kali

Rumor tentang Microsoft Surface Phone kembali menyeruak. Kali ini, info terbaru soal perangkat tersebut bukan datang dari sembarang sumber, melainkan dari Presiden Microsoft India, Anant Mahewari.

Ia menyampaikan beberapa petunjuk terkait perangkat buatan raksasa software itu. Sekedar mengingat kembali, perusahaan tersebut pernah merilis Lumia 950 dan 950 XL. Kedua ponsel itu, sayangnya tidak mampu mendongkrak popularitas Windows Phone. Wal hasil, perusahaan itu pun mengalihkan fokusnya membangun perangkat lunak untuk seluruh sistem operasi. Hal ini memungkinkan pengguna lebih leluasa dalam menggunakan perangkat mereka.

Menariknya, saat dimintai kalimat penutup dalam upayanya di lini smartphone sebagai wakil Microsoft,ia mengatakan tak seharunya membahasa kalimat penutup. Hal ini mengingat kondisi dunia sekarang. Dikatakannya bahwa Microsoft kini memiliki Surface Hub, Surface Studio, Surface Book, dan Surface Pro.

Terkait perangkat mobile ia mengatakan Microsoft kini tengah bekerja sama dengan OEM besar untuk menciptakan aplikasi dan berupaya menyuguhkan pengalaman baru. Di samping itu, ia menambahkan sistem operasi tidak lagi menjadi penentu dalam kenyamanan penggunaan perangkat. Hal ini disampaikan setelah ia mengaku menggunakan Office 365 di berbagai perangkat mulai dari Microsoft, iOS hingga Android.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2018
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015