Game Marvel Heroes Ditutup Lebih Cepat

By: Handayani | Software | 30 Nov 2017 | Dibaca: 2019 kali

Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa game Marvel Heroes akan resmi ditutup pada akhir tahun. Pernyataan tersebut tentunya menimbulkan kekecewaan untuk beberpa pihak, terutama bagi para yang menyukai game berkarakter ikonik tersebut. Namun dalam waktu dekat ini, kembali beredar kabar bahwa tidak sesuai dengan adanya pemberitaan sebelumnya, game Marvel Heroes disebutkan telah resmi ditutup dan tidak menunggu hingga akhir tahun. Hal ini bahkan terjadi satu bulan lebih cepat dari pengumuman awal.

Secara resmi Marvel Heroes telah ditutup sebagaimana tweet dari developer game tersebut. dalam tweet resminya tersebut, pihak developer mengumumkan dengan berat hati bahwa mereka telah mengakhiri kerjasamanya dengan Gazillion Entertainment. Dengan demikian, maka pihak developer tidak akan mengoperasikan Marvel Heroes Omega hingga 31 Desember sebagaimana yang telah direncanakan sebelumnya. Sebagai gantinya Marvel Heroes Omega akan ditutup secepatnya dari semua platform dan segera tidak tersedia hingga peroses penutupan selesai.

Tak jelas mengapa game ini ditutup lebih cepat dari jadwal, namun banyak pihak berspekulasi bahwa nampaknya developer tak lagi memiliki sumber daya untuk dipertahankan hingga akhir tahun. Sejauh ini nampaknya banyak gamer yang merasakan penutupan awal dimana mereka tidak bisa memaksimalkan permainan.

Marvel Heroes awalnya dirilis pada PC pada 2013 dan baru tahun ini melenggang di PS4 dan Xbox One. Artinya para gamer yang telah membeli Marvel Heroes memiliki waktu kurang dari satu tahun untuk menikmati pembelian mereka. Dengan adanya hal tersebut banyak gamer yang menuntut developer mengembalikan uang mereka. Komentar dari tweet yang dipublish developer juga tak luput dari komentar yang berisi tuntutan. Sayangnya hingga saat ini, pihak terkait belum memberikan komentar atas tuntutan tersebut.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015