Menengok Fitur-Fitur Keren yang Bakal Segera Hadir Di Instagram

By: Handayani | Berita IT | 30 Nov 2017 | Dibaca: 188 kali

Insatgram dalam waktu dekat ini diklaim sedang menguji sekumpulan fitur baru yang cukup keren, salah satunya menjadi fitur regramming bawaan di dalam aplikasi Instagram. Nantinya akan ada tampilan ikon baru di bawah foto yang jika diklik maka akan bisa secara otomatis memposting ulang kiriman dari orang lain. Belum diketahui secara pasti mengapa fitur tersebut tidak dihadirkan sejak dahulu, tapi setidaknya dengan ada informasi ini akan menjadi kabar baik bagi mereka yang kerap mengunggah ulang kiriman dari orang lain.

Selain tombol regram bawaan, Instagram juga tampaknya menguji kemampuan untuk membuat posting konten gambar berformat GIF ke dalam Story yang memungkinkan pengguna dapat mencari animasi GIF dan menambahkannya ke Story mereka agar tampil lebih menghibur. Selain itu, Instagram juga bakal meluncurkan program pengujian beta untuk pengguna iOS, dimana sebelumnya ini hanya ada di platform Android.

Terakhir, Instagram juga menyiapkan kemampuan untuk mengarsipkan Story. Seperti yang diketahui, sebenarnya story bisa disimpan atau di download. Namun fitur arsip sendiri memiliki keunggulan berbeda, yakni dapat menempatkan konten pada satu lokasi yang pada akhirnya akan memudahkan Anda untuk melihatnya lagi nanti. Namun TNW mengatakan jika tidak ada jaminan jika semua fitur baru tersebut akan dirilis secara umum, tapi tentu kita berharap jika fitur tersebut bakal dihadirkan untuk semua pengguna.


diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2018
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015