Untuk Gaet Penggunanya, Snapchat Keluarkan Langkah Baru

By: Handayani | Berita IT | 30 Nov 2017 | Dibaca: 52 kali

Untuk menggaet lebih banyak lagi pengguna, dalam waktu dekat ini Snapchat kembali melakukan perubahan dengan dua gaya iklan yang membuat pengguna tak akan melewatinya.
Diketahui bahwa sejauh ini iklan di aplikasi tersebut sebagaian besar terdiri dari video singkat, yang mengutip klip terakhir dalam Story atau ditempatkan di selurh konten Discover. Kini, Snapchat memungkinkan pengiklan memiliki pilihan untuk menyusun Story yang dipromosikan atau iklan Trial AR.

Namun, untuk Story yang dipromosikan, pengiklan akan dapat membuat video yang lebih mendalam dengan menampilkan tiga sampai 10 slide. Hal tersebut juga berlaku dengan foto yang akan bekerja seperti Story Snapchat pada umumnya. Diketahui, iklan ini akan muncul di seluruh negara selama satu hari dan akan diberi label sebagai konten sponsor. Sebagai contoh, pengguna di Amerika Serikat (AS) akan melihat HBO Promoted Story yang menampilkan enam video yang menunjukkan rangkaian atau film apa yang dapat ditonton di HBO.

Meski sempat mengalami penurunan pengguna, namun disebutkan bahwa pada kuartal ketiga, Snap Inc memiliki 4,5 juta pengguna baru, dan perusahaan tersebut mengatakan akan fokus untuk menarik lebih banyak pengguna di tahun yang akan datang. Upaya tersebut mencakup pembaruan versi Android dan beberapa perbaikan bug di aplikasinya.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2018
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015