Survei Membuktikan! Laki-laki lebih banyak akses internet daripada perempuan (Bagian 1)

By: IY**** | Berita IT | 14 Nov 2017 | Dibaca: 82 kali

Hasil survei yang dilakukan Google Indonesia menunjukkan laki-laki lebih banyak mengakses internet daripada perempuan. "Jumlah wanita yang mengakses internet lebih rendah dari laki-laki dalam penggunaan sehari-hari," kata Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami, dalam acara #GoogleUntukUKM di Jakarta, Kamis.

Veronica mengatakan bahwa sebenarnya para perempuan di Indonesia ingin lebih banyak mengakses internet. "Sebetulnya perempuan ingin menggunakan internet secara lebih banyak, bahkan jika dibandingkan dengan negara-negara Asia yang lain, Indonesia cukup tinggi, tidak kalah dari Thailand, 32 persen perempuan ingin menggunakan internet secara lebih banyak," terusnya. Sayangnya, mereka tidak mendapatkan informasi yang mereka inginkan.

Hasil penelitian juga menunjukkan lebih dari setengah responsen tidak dapat  menemukan apa yang mereka butuhkan. Sementara, 53 persen perempuan tidak dapat menemukan informasi yang mereka cari di internet. Menjawab hal tersebut, Google pun ingin agar produk-produknya bisa digunakan secara maksimal dan lebih bermuatan lokal lagi. "Kami sebagai Google ingin memastikan bahwa produk-produk kami dapat digunakan secara maksimal, semudah, dan selokal mungkin sehingga memudahkan mereka menemukan apa yang mereka butuhkan," terangnya.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015