Gempita Acara Peluncuran Vivo V7+, Bertabur Bintang

By: IY**** | Smartphone | 04 Okt 2017 | Dibaca: 8110 kali

Vivo menunjukkan keseriusannya terjun di pasar ponsel selfie. Hal tersebut diwujudkan dengan merilis V7+. Ponsel ini memiliki kamera depan 24 MP.

Acara perilisan handset tersebut dilakukan pada Kamis, (28/9/2017) pun berlangsung begitu mewah dan begitu gempita. Tak tanggung-tanggung, peluncuran V7+ di Indonesia dilakukan dengan siaran langsung di 9 stasiun swasta serentak mulai pukul 20.00 WIB pada tanggal tersebut di atas. Kesembilan stasiun TV itu adalah RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, TransTV, Trans7, GlobalTV, dan TVOne.

Acara perilisan itu dipandu oleh MC kenamaan seperti Daniel Mananta, Maria Selena dan Ananda Omesh. Sejumlah artis papan atas pun turut meramaikan kelahiran handset terbaru Vivo itu. Dalam acara tersebut, pesulap Demian Aditya tampak memamerkan Vivo V7+ kemudian disusul brand ambassador masing-masing menggenggam ponsel baru Vivo itu.

Masih meneruskan kabar soal dirilisnya Vivo V7+. Keriuhan para tamu pengunjung pecah saat Agnez Mo memasuki panggung dan memamerkan ponsel yang diklaim memiliki kamera depan 24 MP itu. Pennyanyi yang sudah go internasional itu memang menjadi highlight peluncuran Vivo V7+.

Dalam acara tersebut, ia juga tampil menghibur dengan membawakan lagu terbarunya. Ia menyanyi sambil menari diiringi para penari latar dengan penuh semangat dan sukses membius penonton. Agnez Mo bukan satu-satunya penyanyi yang meramaikan acara kelahiran V7+.

Terdapat sejumlah penyanyi bersuara khas Tanah Air yang menemai dimulainya debut ponsel itu, seperti Afgan, Tulus, dan Giring. Drama musikal pun dihadirkan di acara tersebut dan dimainkan oleh dua artis muda Prilly Latuconsina dan Al Ghazali. Sementara itu, penyanyi dangdut Zaskia Gotik menutup acara tersebut.

Dengan begitu meriah dan mewahnya acara perilisan Vivo V7+, akankah ponsel itu juga akan mendapat sambutan hangat dari pasar? Akankah pula ponsel itu menjadi bintang ponsel selfie masa kini mengalahkan ponsel-ponsel lain? Kita nantikan perkembangannya ke depan.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015