Makin Melejit, Pengguna Bulanan Instagram Tembus 800 Juta

By: IY**** | Berita IT | 04 Okt 2017 | Dibaca: 120 kali

Populasi Instagram semakin subur. Media berbagi foto milik Facebook itu, penggunanya terus mengalami pertumbuhan. Aplikasi itu melaporkan sudah memiliki 800 juta pengguna aktif bulanan dari 100 juta sejak April 2017.

Pertumbuhan itu terbilang sangat cepat. Vice president of Global Marketing Solutions Facebook, Carolyn Everson bahkan mengungkap Instagram kini memiliki 500 juta pengguna aktif harian. Dengan terus meningkatnya jumlah penggunanya, aplikasi ini diprediksi akan mencapai angka 1 miliar pengguna aktif bulanan pada 2018 mendatang.

Meroketnya jumlah pengguna Instagram tak terlepas dari fitur-fitur baru yang terus dihadirkan. Keberadaan fitur Stories disebut-sebut memiliki kontribusi tinggi terhadap semakin meroketnya aplikasi tersebut.

Hal ini cukup menarik, mengingat pada awalnya fitur tersebut menuai tanggapan negatif karena dinilai meniru fitur milik Snapchat. Namun, fitur itu kenyataannya mampu mengantarkan Instagram memiliki jumlah pengguna aktif harian mencapai 250 juta dalam satu tahun setelah kemuculan fitur itu.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015