Xiaomi Mi A1 Bakal Masuk Indonesia Akhir September ?

By: IY**** | Smartphone | 13 Sept 2017 | Dibaca: 191 kali

Xiaomi baru saja merilis smartphone terbaru, Mi A1. Ponsel AndroidOne perdana buatan pabrikan China ini kabarnya akan menyambangi Indonesia. Detil waktunya sampai saat ini masih belu, diketahui.

Namun, pihak perusahaan pembesut Redmi itu sesumbar menargetkan memboyong Mi A1 ke Tanah Air pada akhir September ini. “Kita targetkan Xiaomi Mi A1 masuk Indonesia mulai akhir September,” kata oleh Director of Product Management dan Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung. Lebih lanjut, ia mengatakan membutuhkan persiapan untuk mendaratkan ponsel tersebut di Tanah Air. “Kami butuh persiapan untuk memulai produksinya dengan pabrik lokal,” lanjutnya.

Ia pun meyakini ponsel ini akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, ponsel ini menawarkan spesifikasi menarik dengan harga yang kompetitif. Sebagai informasi, di India—tempat MiA1 dirilis, ponsel ini dipasarkan dengan harga Rp 3,1 juta. Dengan harga tersebut, pembeli bisa menembus ponsel cerdas dengan prosesor Snapdragon 845 dan memiliki dual kamera belakang beresolusi masing-masing 12 MP. Menariknya lagi, ponsel tersebut juga berjalan murni dengan OS Android tanpa dipadukan MIUI sebagaiman ponsel Android lain garapan Xiaomi.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015