Amazon Tambahkan Kemampauan Baru di Alexa

By: IY**** | Web Development | 06 Sept 2017 | Dibaca: 878 kali

Amazon menambahkan kemampuan baru di asisten digital garapannya, Alexa. Teerobosan terbaru memungkinkan Alexa memberitahukan pengguna informasi terbaru tentang musisi favorit mereka. Di samping itu, Alexa sekarang juga bisa memberi tahu informasi baru dan utama dari berbagaisumber berita dan podcast.

Kemampuan itu bisa ditemukan di fitur "Today in Music". Fitur ini memungkinkan penguna mengunduh berita, peluncuran, juga fitur Prime dan Unlimited terbaru terkait musik. Di samping itu, ada juga fitur trivia musik dan komentar eksklusif dari sejumlah seniman.

Disebutkan bahwa semua informasi tersebut diklaim akan dikurasikan oleh ahli di Amazon Music. Konon, ahli itu juga akan menyematkan informasi tentang daftar putar atau stasiun yang baru saja mereka luncurkan. Pengguna perlu menambahkan Flash Briefing di aplikasi Alexa untuk menikmati kemampuan tersebut.

Cara lain menambahkan Flash Briefing bisa diperoleh melalui halaman yang disediakan oleh Amazon. Pengguna Alexa kini juga bisa memberikan perintah, berupa "enable Today in Music" untuk mengaktifkan kemampuan tersebut. Apabila telah aktif, pengguna bisa mendengarkan berita terkait musik kapan saja melalui perintah "what's in the news" atau "what's my Flash Briefing".

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015