Power Bank Ini Bersahabat dengan Banyak Smartphone dan Cepat (Bagian 2-Habis)

By: IY**** | Hardware | 29 Aug 2017 | Dibaca: 1407 kali

Sementara itu, pihak distributor ACMIC mengklaim power bank yang dikeluarkan kali ini tidak hanya sebagai pengisi daya yang bisa diandalkan, tetapi juga sekaligus mendukung gaya hidup. Hal ini pula yang mendasari ACMIC membenamkan berbagai terknologi terbaru di A10PRO. Sisi luar pun dibuat menawan dengan material aluminium alloy.

“ACMIC A10PRO didedikasikan untuk menjadi power bank yang reliable (dapat diandalkan), tidak hanya dari sisi fungsi tapi juga untuk mendukung gaya hidup. Inilah alasan kenapa kami membenamkan beragam teknologi terkini dan memadukannya dengan desain stylish bermaterialkan Alumunium Alloy yang ringan tapi kokoh,” kata distributor ACMIC Indonesia, CEO SatuPro Global Niaga, Heri Hertanto.

Power bank ini tak hanya mengandalkan pengisian cepat, tetapi juga dilengkapi dengan dual input, yaitu Apple Lightning dan Micro USB. Di samping itu, power bank itu juga dilengkapi dengan sembilan fitur perlindungan, yaitu temperature protection, over-charge protection, smart over-discharge protection, short-circuit protection, dan input over-voltage protection. Disebutkan bahwa fitur-fitur itu ditanamkan sebagai antisipasi terhadap kesalahan yang mungkin dilakukan saat pengecasan.

ACMIC A10PRO telah tersedia di Indonesia baik secara offline dan online dengan harga Rp 499.000. Power bank  ini hadir dalam dalam 4 pilihan warna yaitu Space Grey, White Silver, Gold, dan Rose Gold. Berminat?

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015