Update WhatsApp Usung Teks Status Berwarna

By: IY**** | Software | 29 Aug 2017 | Dibaca: 240 kali

WhatsApp kembali menggulirkan update untuk aplikasinya di Android dan iOS. Pembaharuan itu menghadirkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah teks status berwarna.

Fitur berbasis teks baru ini memungkinkan pengguna WhatsApp untuk memberitahukan kepada rekan terkait dengan lokasi acara atau merekomendasikan lokasi liburan. Berkat fitur ini, pengguna memiliki cara yang lebih personal dan menyenangkan untuk memberitahukan kontak WhatsApp terkait hal penting yang terjadi di hidupnya.

Tak hanya hadir dengan font spesifik dan warna background, fitur baru ini juga akan memungkinkan pengguna untuk menyematkan tautan pada status. Di samping itu, pengguna juga bisa melakukan pemilihan pengguna lain yang dapat melihat status melalui pengaturan privacy, yaitu "My Contacts", "Contact except..", dan "Only share with..".

Hal menarik lainnya, pengguna juga dapat mengetahui kontak yang telah melihat update Status. Caranya, ketuk ikon mata di bagian bawah status.Di samping itu, pengguna juga bisa memberikan komentar setelah melihat update Status rekan dengan mengetuk tombol balas.  Komentar pada pembaruan Status bisa berisi foto, video atau GIF.

Disebutkan bahwa fitur baru ini telah digulirkan baik di Android maupun di iOS. Para pengguna WhatsApp versi situs kabarnya juga akan mendapatkan kemampuan melihat update status. Namun, masih belum diketahui ihwal waktu kehadiran kemampuan tersebut.

Sementara itu, WhatsApp selama ini memang terbilang sangat rajin menggulirkan berbagai pembaharuan fitur di aplikasi layanan instannya itu. Tak hanya sekedar bisa berkirim teks, gambar dan video, melalui Whatsapp pengguna juga bisa mengirimkan dokumen. Fungsi WhatsApp sebagai layanan pesan instan semaki lengkap dengan kemampuan telepon dan video call.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015