Mantan CEO Samsung Kini Jadi Presiden Nokia Technologies

By: Handayani | Berita IT | 03 Jul 2017 | Dibaca: 135 kali

Pasca kebangkitannya kembali di industry smartphone, Nokia saat ini dikabarkan secara perlahan tengah mempersiapakan sususnan para petingginya agar  dapat membuat strategi untuk bersaing dengan para rival. Terkini, Nokia dikabarkan telah mengumumkan kontrak terbarunya dengan Gregory Lee, yang juga merupakan mantan CEO Samsung Electronics untuk wilayah Amerika Utara.

Gregory Lee diketahui telah bekerja di Samsung selama 13 tahun. Sebelumnya dia memimpin semua bisnis Samsung di Amerika Utara bersama dengan portofolio besar barang elektronik mobile dan konsumennya. Sebelum berkarir di Samsung, Lee telah memimpin pengembangan produk, penjualan, dan manajemen strategis untuk merek global lainnya seperti Johnson & Johnson, Kellogg’s, dan Procter & Gamble.

Kini Nokia telah menunjuk Lee sebagai kepala tim eksekutif AS yang akan memimpin usaha Nokia dalam produk konsumen dan selanjutnya mendorong kehadiran perusahaan ini di dunia maya dan industri kesehatan digital. Lee akan berbasis di California dan akan melapor langsung kepada Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia sebagai anggota tim Nokia Group Leadership. Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia menyebutkan bahwa keputusannya memilih Lee merupakan keputusan yang tepat. Senada dengan Suri, Lee pun memberikan tanggapan yang positif atas bergabungnya dia di Nokia.


diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015