Jejak Alberthiene Endah hingga Cahaya di Penjuru Hati

By: yan | Writing Freedom | 09 May 2017 | Dibaca: 308 kali

Di kalangan para novelis, Alberthiene Endah merupakan sosok penulis novel terkenal. Ada banyak karya tulis yang telah ia terbitkan. Mulai dari tulisan berupa biografi para tokoh populer di Indonesia hingga karangan novel.

Ada sekitar 11 karangan tentang biografi dari tokoh-tokoh populer, salah satunya adalah tentang Joko Widodo berjudul "Joko Widodo - Menyentuh Jakarta", Chrisye berjudul "Chrisye: Sebuah Memoar Musikal", Merry Riana berjudul "Merry Riana - Mimpi Sejuta Dollar". Untuk karya novel pertamanya berjudul "Jangan Beri Aku Narkoba", yang telah mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) atas upayanya dalam memberantas penggunaan narkotika. Dan novel terakhirnya di tahun 2017 berjudul "Cahaya di Penjuru Hati".

Menurutnya, novel "Cahaya di Penjuru Hati" ini sangat berbeda dari tulisannya sebelumnya. Kisah novel ini berdasar kisah nyata dari seorang sosok yang berjuang meraih cinta sejati dan cita-citanya. Bagaimana jatuh bangunnya dalam berjuang menghadapi tantangan hidup dan terlebih ketika mengalami kehilangan.

Novel ini diterbitkan oleh CV Andi Offset Yogyakarta dan telah dirilis perdanan di Hartono Mall Yogyakarta (25 April 2017). Saat ini novel "Cahaya di Penjuru Hati" sudah ada di toko-toko buku di Indonesia. Selain itu, buku dapat pula dipesan via AndiPublisher.com sebagai e-commerce resmi dari CV Andi Offset.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015