Pre-Order Oppo F1 Khusus Selfie Lengkap dengan Tongsis

By: Handayani | Smartphone | 19 Jan 2016 | Dibaca: 476 kali

Jika untuk tetap mempertahankan eksistensinya di lini smartphone LG menghadirkan desain radikal pada smartphone terbarunya, berbeda halnya dengan Oppo yang mengusung tema smartphone selfie pada produk terbaru mereka. Seakan masih ingin memanfaatkan tren selfie yang masih marak saat ini, pada awal Januari lalu Oppo dikabarkan telah merilis Oppo F1 yang dikhususkan untuk para pecinta selfie.

Oppo F1 dihadirkan dengan layar 5 inci 720 x 1280 piksel Gorilla Glass 4. Perangkat yang berjalan dengan Android 5,1 Lollipop ini diperkuat dengan prosesor octa-core Snapdragon 615. Karena merupakan smartphone khusus selfie, Oppo membekali handsetnya ini dengan kamera depan 8 MP dengan bukaan f/2.0 yang juga dilengkapi flash yang sama seperti yang digunakan di Retina Flash  iPhone 6s. Sementara itu, kamera belakangnya 13 MP. Ia juga mendukung konektivitas LTE dengan RAM 3 GB dan ROM 16 GB. Baterainya tidak bisa dilepas dan berkapasitas 2.400 mAh.

Untuk saat ini, Oppo seri F1 ini baru tersedia di Eropa dan dipasarkan dengan harga EUR229 atau sekira Rp3,4 jutaan. Mengingat smartphone ini dikhususkan untuk para pecinta selfie, maka Oppo memberikan bonus selfie stick atau tongsis bagi pembeli yang menambahkan sejumlah uanmg sebesar EUR5 atau sekira Rp74 ribu. Promo pemberian tongsis ini dilakukan dalam kurun waktu yang terbatas. Jadi tidak selamanya pembeli akan mendapatkan tongsing khusus dari Oppo ini.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015