Kabar yang Beredar, iPhone 7 Akan Tahan Air

By: RRF | Smartphone | 01 Des 2015 | Dibaca: 277 kali

Apple dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 7 yang kemungkinan akan tahan air ini dan hadir tanpa jack earphone

Kabar ini semakin mendekati kebenaran karena hadirnya paten yang menunjukkan sistem dengan penutup port yang rentan air.

Pelindung komponen bekerja otomatis saat sensor mendeteksi masuknya unsur berbahaya ke dalam ponsel, seperti air maupun gas tertentu. Aktivasinya bisa menggunakan tombol maupun perintah suara dari pemilik gadget. Belum ada yang bisa memastikan apakah fitur waterproof akan benar-benar diaplikasikan ke dalam iPhone 7, namun iPhone 6S yang beredar sekarang sudah tahan direndam dalam air.

Apple juga akan menghapus jack 3.5mm earphone. Alih-alih menggunakan port khusus, pengguna iPhone 7 yang ingin menggunakan headset harus menggunakan Bluetooth atau konektor Lightning. Ini dilakukan agar iPhone 7 lebih tipis. Apple mencoba membuat perangkat setipis 6mm.

Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo memprediksi, tentang perangkat mobile Apple, yakni smartphone ini akan membawa RAM 3GB.

Apple iPhone 7 ini mungkin akan hadir secara resmi pada September mendatang. Tapi dari rumor berkembang, ada kemungkinan dihadirkan pada awal tahun.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015