Smartphone Blackberry Priv Lapis Emas 24 Karat

By: RRF | Smartphone | 01 Des 2015 | Dibaca: 369 kali

Smartphone terbaru Blackberry Priv berlapis emas 24 karat yang menawan kini telah diluncurkan. Produk ini ditawarkan oleh perusahaan asal Vietnam yang terkenal dengan produk lapis emasnya, yaitu Karalux.

Sebelumnya perusahaan ini juga telah meluncurkan smartphone berlapis emas seperti BlackBerry Q10, BlackBerry Passport, dan BlackBerry Classic dengan lapisan emas 24 karat, dan kini smartphone jebolan terbaru Blackberry Priv berbasis Android itu sudah bisa dimiliki meski dengan harga lebih mahal, yaitu US .300 atau Rp17 jutaan.

Bagi pengguna yang tinggal di Vietnam, dengan memiliki US.100 atau Rp15 juta, sudah bisa mendapatkan smartphone terbaru Blackberry berlapis emas ini. Jangan khawatir untuk anda yang "budget" nya kurang namun tetap ingin memilikinya, ada pilihan lain yang lebih terjangkau yaitu Blackberry emas tanpa Priv yang dijual US0 atau Rp4,8 juta.

Saat ini smartphone BlackBerry Priv sudah dijual di negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Di Indonesia Blackberry Priv sudah mulai dijual secara online meski belum masuk Indonesia secara resmi.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015