Smartphone LG G4 Dapat Update Marshallow

By: RRF | Smartphone | 01 Des 2015 | Dibaca: 450 kali

Bagi para pengguna smartphone LG G4, bersiaplah dengan kehadiran Android 6.0 Marshallow untuk ponsel anda. Saat ini update Android 6.0 Marshmallow untuk LG 4G ini sudah tersedia di beberapa negara Eropa, antara lain adalah Polandia, Portugal, Rumania, Jerman, Spanyol, Turki, Inggris, Kroasia, Hongaria, dan Swiss.

Kali ini ternyata sudah menyambangi pengguna LG G4 di Korea Selatan, markas besarnya. Tak seperti pembaruan Android Marshmallow di Polandia yang bersifat "uji coba" saja, pada pembaharuan firmware Android 6.0 Marshmallow untuk LG G4 di Korea Selatan merupakan versi lengkap. Yang tentunya sudah mendapatkan beragam rangkaian pengujian.

Namun, update ini tidak akan hadir melalui sistem OTA, melainkan melalui LG Bridge. LG Bridge memungkinkan pengguna menyinkronisasikan smartphone dengan PC untuk menerima file yang besar, yakni 1,55 GB.

Belum ada informasi kapan pembaharuan Android 6.0 Marshmallow ini akan menyebar ke perangkat LG G4 secara global, dan diharapkan pembaruan ini juga muncul di Indonesia.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015