Sebuah Iklan Pamerkan Zenfone 2 Laser untuk Alas Membuat Sushi

By: RRF | Smartphone | 01 Des 2015 | Dibaca: 531 kali

Pada jaman modern saat ini, ponsel  tidak lagi menjadi alat komunikasi yang hanya dapat mengirim pesan dan melakukan panggilan saja. Orang-orang memerlukan ponsel yang lebih pintar untuk bertukar informasi dan mengabadikan sebuah "moment" berharga dengan kamera smartphone mereka.

Salah satu teknologi canggih yang sedang tren di kalangan kamera smartphone kelas atas saat ini adalah laser autofocus. Teknologi ini mendukung pengguna mampu mengambil fokus secara kilat bahkan dikondisi gelap sekalipun.

Laser aurtofocus ini ternyata hadir di salah satu smartphone terbaru dari Asus yakni Asus Zenfone 2 Laser. Dengan resolusi kamera utama sebesar 13 megapiksel lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash yang mampu menghasilkan kualitas foto yang baik.

Tak hanya pada kamera, spesifikasi hardware lainnya juga tak kalah menggiurkan, mulai dari layar yang di bekali 5,5 inci beresolusi 1.080 pixel dengan pelindung Gorilla Glass 4. Untuk memastikan kekuatan Gorilla Glass 4, Asus pekan ini merilis vide0 promo smartphone tersebut. Dalam vide0 yang dirilis Asus tersebut menampilkan seorang koki yang memotong sayuran untuk sushi di layar Zenfone 2 Laser. Kemudian koki tersebut menerima panggilan dari smartphone yang digunakan untuk memotong sayuran, seperti dilansir Phone Arena, Senin (30/11/2015).

Pada adegan terakhir, terlihat penjelasan tentang durability layar, di mana dalam vide0 tersebut dikatakan Asus Zenfone tersebut memiliki kemungkinan 85 persen untuk rusak dan dua kali tahan rusak. Di samping memiliki layar yang kuat, Zenfone 2 Laser berjalan pada sistem operasi Android Lollipop dan ditenagai dengan prosesor octa-core Snapdragon 615.

Selain itu, Asus Zenfone 2 Laser juga dibekali dengan fitur konektivitas yang lengkap meliputi fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth yang membantu anda dalam melakukan berbagai kegiatan.

Untuk sektor penyimpanan data penting serta file penting para penggunanya, Smartphone Asus Zenfone 2 Laser dibekali dengan dukungan memory internal sebesar 8GB/16GB yang dapat diperluas dengan kapasitas jauh lebih besar dengan hadirnya dukungan memory eksternal via microSD.

Kinerja yang ditawarkan Asus zenfone 2 laser sepadan dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memory RAM 2GB serta pengolah grafis dari Adreno 306.

Untuk anda yang senang untuk mengakses aplikasi secara cepat, ASUS ZenUI sudah dilengkapi dengan ZenMotion yang sangat memudahkan kita karena dapat membukan aplikasi secara langsung dengan mengusap membentuk huruf di layar smartphone meskipun dalam keadaan terkunci. Begitupula pada privasi smartphone anda ketika smartphone anda dipegang oleh orang lain atau keluarga anda, karena ASUS ZenUI sudah dilengkapi dengan SnapView yang memungkinkan kita memiliki dua sisi akun pada satu smartphone.

Nah, untuk anda yang ingin smartphone dengan tampilan yang lebih ringkas, ASUS ZenUI juga punya Easy Mode yang akan meringkas tampilan menjadi lebih besar dan lebih mudah terbaca serta dilihat seperti layaknya sebuah ponsel bisa namun tetap memiliki performa luar biasa. Anda yang merasa layar smartphone ini terlalu besar bisa mengaktifkan One Hand Operation Mode yang bisa mengecilkan ukuran layar agar bisa dioperasikan dengan satu tangan.

Dengan seluruh fitur dari Asus Zenfone 2 Laser di atas, Anda tentu akan terkejut dengan harga yang dibanderol tak sampai Rp. 2 juta, di mana versi 16GB dengan harga Rp 1,999 juta dan versi 8GB-nya hanya dengan harga Rp 1,849 juta. Smartphone ini adalah paket lengkap bagi Anda yang sedang mencari smartphone terjangkau dengan spesifikasi maksimal.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015