Ubisoft Bangun Taman Rekreasi Khusus Gamer

By: Handayani | Berita IT | 09 Sept 2015 | Dibaca: 893 kali

Ubisoft yang merupakan sebuah perusahaan permainan game yang berpusat di Rennes, Perancis, baru-baru ini tampaknya makin serius memperluas lini bisnisnya. Setelah sebelumnya, Ubisoft resmi memproduksi film Assassin's Creed yang akan dibintangi Michael Fassbender. Kini Ubisoft juga dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah proyek baru berupa pembuatan taman rekreasi khusus gamer.

Menurut rencana, taman tersebut akan dibangun di sebuah lahan seluas 10.000 meter persegi di Kuala Lumpur, Malaysia. Taman yang menurut rencana akan dibuka pada tahun 2020 mendatang ini, nampaknya akan dikususkan bagi para gamer. Hal tersebut sesuai dengan keterangan Senior Vice President Ubisoft Motion Pictures, Jean de Rivieres yang mengatakan bahwa Ubisoft akan membuat tempat dimana semua pengunjungnya adalah penggila game, setiap wahana adalah tempat seperti di dalam sebuah game.

Meskipun demikian, Rivieres belum mau membeberkan lebih lanjut mengenai wahana dari game apa saja yang akan dihadirkan di taman rekreasi ini. Meski demikian, Rivieres menjamin bahwa nantinya wahana-wahana yang akan dihadirkan di taman milik mereka ini akan merefleksikan berbagai judul yang ada dalam video game mereka. Meski terkesan “wah”, namun sebenarnya, ini bukan kali pertama Ubisoft mengembangkan taman bermain. Sebelumnya, Ubisoft yang bekerja sama dengan France Futuroscope sempat mengembangkan wahana 3D berdasarkan game Raving Rabbids Travel in Time di tahun 2014.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015