Belanja di Bukalapak Kini Bisa Pakai Kartu Kredit

By: Handayani | Berita IT | 09 Sept 2015 | Dibaca: 437 kali

Mulai saat ini, jika Anda berbelanja melalui situs jual-beli online Bukalapak, maka Anda dapat melakukan pembayaran belanja dengan menggunakan Kartu Kredit baik Visa maupun Master serta melalui Klikpay dari beberapa bank. Hal tersebut berkenaan dengan peningkatan pelayanan yang diberikan Bukalapak kepada pengguna setianya sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelayanan bertransaksi, terutama dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pembeli dalam proses berbelanja. Sebelumnya fitur pembayaran di Bukalapak hanya dengan fasilitas BukaDompet dan transfer bank, yaitu melalui Bank Mandiri, BCA, BNI dan BRI.

Achmad Zaky, CEO dan Co-Founder Bukalapak.com menjelaskan bahwa untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit ini, bisa dengan Kartu Kredit jenis Visa maupun Master. Metode pembayaran dengan Kartu Kredit ini dapat digunakan pada semua transaksi dengan nilai minimal sebesar Rp 10.000 dan setiap penggunaan transaksi akan dikenakan biaya pelayanan sebesar 1,5%. Apabila terjadi proses refund, dana pembayaran akan dikembalikan seluruhnya melalui kartu kredit pengguna, namun biaya pelayanan sebesar 1,5% tidak dapat di-refund.

Sementara itu, untuk pembayaran via fitur KlikPay, pembayaran dapat dilakukan dari berbagai bank penyedia seperti Mandiri KlikPay, BCA KlikPay dan CIMB Clicks serta Rekening Ponsel dari CIMB Niaga. Metode pembayaran dengan fitur KlikPay ini dapat digunakan pada semua transaksi dengan nilai minimal sebesar Rp 10.000 dan tidak dikenakan biaya pelayanan alias gratis. Penambahan fitur pembayaran belanja dengan Kartu Kredit, KlikPay dan Rekening Ponsel ini juga sekaligus merupakan salah satu bentuk inovasi perusahaan untuk memberi kemudahan, kenyamanan dan keamanan konsumen untuk berbelanja secara online.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015