ClashCon, Ajang Temu Gamer CoC di Seluruh Dunia

By: Handayani | Software | 12 Aug 2015 | Dibaca: 1439 kali

Game  Clash of Clans (Coc) saat ini menjadi permaiana yang sangat diminati banyak pengguna perangakat Android. Permainan tersebut dimainkan oleh jutaan gamer yang tersebar di seluruh dunia. Dengan demikian, maka tidak mengherankan game tersebut menghasilkan pundi-pundi uang hingga triliunan Rupiah bagi developernya melalui in-app purchases (IAP).

Dan kini, untuk semakin memperkuat eksistensinya, developer game tersebut mengumumkan adanya event ClashCon yang akan digelar pada 24 Oktober 2015 di Finlandia. ClashCon merupakan sebuah event yang akan mempertemukan gamer CoC atau yang biasa disebut dengan nama clasher dari seluruh dunia yang belum pernah ada sebelumnya. Event tersebut sengaja dihadirkan untuk para para maniak CoC. Dalam event tersebut, para clasher dari seluruh dunia dapat beradu kekuatan dalam memainkan game CoC untuk mendapat penghargaan.

Selain itu, pertarungan game Clash of Clans di event bergengsi tersebut juga akan diisi oleh komentator terpilih dari para pengakses YouTube. Pengunjung juga akan mendapatkan makanan, minuman, dan suvenir menarik. Pengunjung juga akan mendapatkan wawasan baru melalui workshops, kontes hiburan dan lain-lain. Tiket ClashCon dapat dibeli dengan harga 99 euro atau sekira Rp1,4 jutaan. Berminat menghadiri ajang ClashCon?

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015