Menjajal Serunya Assassin's Creed Syndicate

By: Handayani | Software | 12 Aug 2015 | Dibaca: 983 kali

Ubisoft hadiri ajang Popcon Asia 2015 yang digelar di Indonesia. Pada ajang tersebut, Ubisoft yang datang langsung dari Perancis, membawa serta salah satu game anyarnya, yakni Assassin's Creed Syndicate. Meski games ini baru akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2015, namun Ubisoft sepertinya ingin gamer di Indonesia dapat lebih dulu mencicipi versi alpha Assassin's Creed Syndicate.

Kabar mengenai kedatangan Ubisoft yang turut serta membawa Assassin's Creed Syndicate di ajang Popcon Asia 2015 ternyata telah menyebar jauh hari sebelum kedatangan Ubisoft ke Indonesia. Alhasil, booth yang mereka dirikan bersama dengan Institut Français d'Indone;sie (IFI) ramai didatangi oleh para gamer yang memang sejak jauh hari sudah penasaran dan ingin mencicipi serunya bermain game tersebut.

Daru, salah satu peserta yang datang ke ajang Popcon Asia 2015, mengaku datang ke acara tersebut karena tertarik dengan kehadiran Assassin's Creed Syndicate. Daru mengaku penasaran dan ingin mencoba game tersebut secara langsung. Berbekal dua perangkat PlayStation 4, Ubisoft pun kemudian mempersilahkan para pengunjung untuk bermain game tersebut secara cuma-cuma. Ini memang bukan pertama kalinya Ubisoft hadir di Popcon Asia membawa Assassin's Creed. Tahun lalu, publisher game asal Perancis ini sempat membawa Assassin's Creed Unity.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015