Jabra Evolve Diboyong ke Indonesia

By: IY**** | Hardware | 06 Aug 2015 | Dibaca: 908 kali

Jabra memboyong salah satu seri produknya ke Indonesia. Adalah Jabra Evolve, perangkat audio yang disebut-sebut bisa tetap nyaman digunakan pada kondisi outdoor atau di luar ruangan. Dalam keterangan persnya, Rabu, (5/8/2015), perusahaan asal Denmark itu mengungkapkan Evolve mampu mendukung kebutuhan kolaborasi dan konsentrasi para pekerja di lingkungan kantor terbuka.

Kemampuan Evolve di ruang terbuka tidak terlepas dari fitur noise-cancellation yang dibenamkan di dalamnya. Berkat fitur tersebut, perangkat audio ini diklaim mampu menghasilkan suara jernih baik saat melakukan maupun menerima panggilan. Di samping itu, dukungannya pada transfer panggilan dari Skype for Business pada softphone berbasis desktop juga memungkinkan pengguna tetap menerima panggilan telepon meski di luar ruangan.

Sementara itu,  Jabra Evolve hadir dalam 5 model diantaranya, Jabra Evolve 20, 30, 40, 65 dan 80.  Seluruh model tersebut menyodorkan solusi bagi kebutuhan kolaborasi baik di kantor terbuka maupun di kantor virtual. Secara umum, perangkat ini mengusung beberapa fitur unggulan yaitu, Noise Cancellation, sound quality, busy light, dan mobility.

Fitur Noise Cancellation mampu mencegah kebisingan suara di lingkungan kerja. Ada pula fitur “'Active Noise Cancellation” yang diklaim kedap suara. Tak hanya itu, keberadaan fitur busy light mampu berfungsi sebagai notifikasi jika pengguna sedang sibuk atau tak ingin diganggu. Satu lagi keunggulanya yaitu, fitur mobility. Berkat fitur ini memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan bluetooth, juga konektivitas lain seperti USB dan stereo jack 3,5 mm.

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!

© Copyrigth @ BeritaNet.co.id 2017
beritanet.co.id v. 0.0.0.2015